rss
twitter
    Not everyone can't buy a game

DOWNLOAD GAME MAD MAX FREE FULL FOR PC [REPACK R.G MECHANIC]

http://hbvideogames.com/system/video_games/avatars/000/007/385/original/Mad_20Max.jpg?1418729085
Download Game Mad Max Free For Pc

Halo semua, hari ini saya akan membagikan link download game Mad Max for PC, download mad max game for pc free full version. Tapi sebelum itu, kita lihat dulu bagaimana fitur dan spesifikasi dari game ini.

SEKILAS TENTANG GAME MAD MAX

Download Mad Max Game Free For PC
Cover game Mad Max. Official Website: http://madmaxgame.com
Platfrom : PC
Release Date: 1 September 2015
Official website: http://madmaxgame.com
  


Mad Max adalah game third-person-shooter bergenre action adventure yang  memiliki latar tempat berdasarkan film seri Mad Max. Game ini dikembangkan oleh Avalanche Studios dan dipublikasikan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. Game ini dirilis untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 1 September 2015 di Amerika Utara, 2 September 2015 di Australia, 3 September 2015 di Selandia Baru, dan 4 September di Eropa. Game ini di-set di gurun pasca-apokaliptik, yang menampilkan berbagai medan seperti gurun, lembah, dan gua-gua. 

Pemain mengontrol Max Rockatansky saat ia mencoba melintasi gurun untuk membalas dendam pada geng perampok yang merampok dia, dan untuk membuat sebuah ultimate car, disebut Magnum Opus. Game ini menempatkan penekanan pada kendaraan tempur, di mana pemain harus mengendarai dan mengontrol mobil mereka untuk melawan musuh. 
Salah satu fitur pada game ini adalah player dapat mengustomisasi mobil mereka. Cerita atau plot pada game ini tidak didasarkan pada film seri Mad Max, tetapi game ini mengambil inspirasi dari film tersebut.

Avalanche Studios mengatakan bahwa untuk mengembangkan video games bergenre tempur (combat) dengan menggabungkan berbagai jenis kendaraan seperti mobil, motor adalah " sebuah tantangan" karena kurangnya pengalaman mereka dalam menciptakan game dalam gaya itu. Narasi dan cerita pada game ini lebih "dewasa" dari judul-judul game lainnya yang dikembangkan oleh Avalanche seperti Just Cause. Pada tahun 2013 Electronic Entertainment Expo, mengumumkan bahwa game itu akan di-"retooled" selama pengembangan, dan rilisan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 akan dibatalkan karena keterbatasan hardware grafis mereka. Awalnya game inin direncanakan akan dirilis pada tahun 2014, yang akhirnya ditunda sampai tahun 2015. Setelah rilis, permainan banyak menerima respon positif dan negatif . Respon positif seperti pujian umumnya diarahkan ke game environment, kendaraan tempur dan kualitas grafis, sementara banyak kritik yang diarahkan ke quest permainan dan storyline nya (plot).

PLOT


Pada game ini, player ditempatkan pada keadaan sedang kehabisan bahan bakar. Oleh karena itu, player akan ditugaskan untuk mencari bahan bakar. Pada usaha pencarian  bahan bakar, perjalanan Max ke Plains of Silence akan mendapatkan sesuatu yang tak terduga ketika ia berjalan ke sekelompok War Boys , yang dipimpin oleh scabrous Scrotus, anak psikotik dari Immortan Joe. Scrotus dan anggota gangnya (War Boys)  mencuri pakaiannya Max , perlengkapan, senjata, dan mobil sebelum meninggalkannya  membusuk di padang pasir. Max pun dengan cepat dapat mengejar dan menangkap mereka, lalu ia menantang Scrotus untuk berduel dengannya di War Rig. Max menusuk Scrotus dengan gergaji mesin, tapi Max bukanlah tandingan yang sepadan untuk  Scrotus, Scrotus pun menendang Max dan anjingnya keluar dari War Rig

Bersama dengan anjingnya , Max memperoleh senjata dan pakaian dari Wastelander yang sudah mati. Ketika ia berkeliaran di gurun, Max menemukan seorang montir berbadan bungkun yang ber nama Chumbucket, yang memanggil Max dengan sebutan 'Driver' atau "Sopir" . Chumbucket kemudian memberitahu Max bahwa Scrotus dan Warboys berencana membunuh Max. Chumbucket juga memberitahu Max bahwa ia membuat mobil bernama Magnum Opus, sebelum ia melanjutkan membalas dendam. Chumbucket namun mengatakan bahwa mobil memiliki bagian yang hilang beberapa yang perlu berada. Max setuju untuk mencari bagian-bagian untuk membalas dendam.

Setelah menemukan semua bagian untuk Opus Magnum, dua membebaskan Scrotus scrapyard. Tak lama setelah itu, Max menginterogasi Hox (Noam Jenkins) salah Scrotus 's War Boys. Hox memberitahu lokasi Max Scrotus ', dan mengungkapkan bahwa ia jauh dari mati. Meskipun demikian, Max dan Chumbucket menemukan Scrotus, dan jatuh Perang nya Rigs dengan Magnum Opus. Perang Rig didorong ke tepi tebing. Max bermaksud untuk ram Rigs dari tebing dengan Magnum Opus, tetapi dihentikan oleh Chumbucket, yang menganggap dirinya pelindung dan penyelamat mobil. Max mengabaikan komentarnya dan menabrak Rig dalam kecepatan penuh. Hasil ini proses kematian Chumbucket, dan penghancuran Rig Perang seperti yang didorong ke bawah. Scrotus lolos dengan The Interceptor, mobil Max sendiri dan tantangan Max. Sebagai Max memenangkan pertempuran, ia merobek kepala Scrotus dengan gergaji sendiri, membunuh dia. Pertandingan berakhir dengan Max memasuki The Interceptor, dan menempatkan gambar keluarganya di dashboard.

SCREENSHOT

http://i.ytimg.com/vi/lrjI-6n5CzY/maxresdefault.jpg 
http://www.glitchfreegaming.com/wp-content/uploads/2015/09/Mad_Max_screenshot1.jpg 
http://irrelevantgamer.com/wp-content/uploads/2015/08/mad-max-game-screenshot.jpg
http://www.xboxoneuk.com/wp-content/uploads/2015/04/MadMax___Top_Dog_Defeated.jpeg-1920x1080.jpg 

SYSTEM REQUIEREMENTS

As detailed on Steam, and noticed by Gameranx:

Minimum:
  • OS: 64-bit Windows Vista, 7, or 8
    CPU: Intel Core i5-650, 3.2 GHz or AMD Phenom II X4 965, 3.4 Ghz
    RAM: 6 GB
    Video: NVIDIA GeForce GTX 660ti (2 GB Memory or higher) or AMD Radeon HD 7870 (2 GB Memory or higher)
    DirectX: DX11
    HDD: 32 GB available space
Recommended:
  • OS: 64 bit: Win 7 SP1, Win 8.1
    CPU: Intel Core i7-3770, 3.4 GHz or AMD FX-8350, 4.0 GHz
    RAM: 8 GB RAM
    Video: NVIDIA GeForce GTX 760 (3 GB Memory or higher) or AMD Radeon HD 7970 (3 GB Memory or higher)
    DirectX: DX11
    HDD: 32 GB available space 

LINK DOWNLOAD


 


JUAL BALANCE PAYPAL VIA PULSA

Harga: Rp14.000 per 1$

http://fjb.m.kaskus.co.id/post/5711a936d44f9f6e2c8b4567

0 comments:

Post a Comment

 
Electricity Lightning