rss
twitter
    Not everyone can't buy a game

[GAME] Download Bus Driver FREE FULL VERSION

Coba. Marilah kita sejenak menghilangkan stres dalam pikiran, contohnya dengan bermain Game. Nah, kebetulan saya dapat game bagus nih, namanya Bus Driver.
Game ini akan mengajak kita untuk belajar mengemudi bis, dan kita juga akan diajak mencari penumpang dari halte satu ke halte lainnya.
Nah, fitur-fitur kerennya:
  1. Kualitas Gambar Tinggi: kualitas gambar yang tinggi akan membuat pemain merasa senang dan nyaman
  2. Efek game seperti nyata: suasana game ini seperti dunia nyata, mungkin saya sulit menjelaskannya, jadi coba anda download dan rasakan sendiri
  3. Masih banyak fitur kerennya yang sulit saya jelaskan
Nah, menurut situs resminya, game Bus Driver ini dapat diunduh secara gratis, TETAPI oh TETAPI kita cuma bisa menikmati game keren ini 1 jam saja, atau membelinya dengan harga $29.99
Nah untuk pecinta gratisan saya punya game Bus Driver FREE FULL VERSION 100% WORKED GAMES, NO VIRUSES GAME . Udah ah, kebanyakan basa - basinya.
DOWNLOAD BUS DRIVER v1.00 FREE FULL DOWNLOAD

UPDATE 12/5/13

LANGSUNG DOWNLOAD FREE FULL VERSION TANPA PERLU CRACK KLIK DISINI


  • Download dulu free trialnya disini. FREE TRIAL?? jadi kagak free full version dong. Tenang sob, ini cuma langkah awal untuk meng - CRACK suatu game
  • Ekstak file RAR tersebut dengan WinRAR
  • Lalu buka file busdriver_setup.exe

  • Install game tersebut
  • Lalu buka folder Bus Driver (Crack for English version) working
  • Buka folder Crack
  • Copy file busdriver.exe dan file launcher.exe
  • Paste di direktori Bus Driver yang telah kita instal*
  • Akan ada pesan yang berjudul Confirm File Replace, klik Yes to All
  • Nah, sekarang nikmatilah game ini dengan gratis
*: Cara mengetahui direktori Bus Driver yang telah kita install:
Klik Start > all programs > bus driver > dan klik kanan pada Play Bus Driver > lantas klik properties

Klik Find Target...
nah itulah direktori game.

sekian infonya, apabila ada link yang rusak atau file corupt bisa melaporkan dengan mengirimkan komentar di bawahini ..
thx dan GOOD LUCK ^^

UPDATE 28/08/11
Untuk crack bisa download, klik disini. Thanks buat Lilik P. Putra

UPDATE 12/5/13

LANGSUNG DOWNLOAD FREE FULL VERSION TANPA PERLU CRACK KLIK DISINI

CARA DAPAT 100RIBU PERHARI DENGAN ANDROID (NO HOAX)
Cara ini sudah dicoba oleh saya dan 100% kita bisa mendapatkan uang sejumlah Rp100.000 di internet. Menghasilkan uang di internet termasuk salah satu pekerjaan yang menghasilkan pendapatan yang cukup tinggi dengan beban pekerjaan yang sangat ringan.
Mendapatkan uang dengan cara ini sangatlah mudah karena kamu akan mendapatkan PASSIVE INCOME (kayak boss coy, diem aja dpt uang wkwk) yang tinggi!
caranya sebagai berikut:
1. COPY KODE INI CR93932

2. DOWNLOAD WHAFF DARI SINI --> KLIK DISINI <-- ATAU BUKA GOOGLE PLAY KETIK WHAFF DI KOTAK PENCARIAN

3. MASUK DENGAN FB, LOGIN DG FB, LALU MASUKKAN KODE CR93932, ATAU LANGSUNG PASTE AJA KODE YANG KITA COPY
4. DOWNLOAD APLIKASI, DOWNLOAD WHAFFBOT MAINKAN MAKA TADAA TINGGAL DIEM AJA DPT 100RIBU PERHARI

16 comments:

rey said...

kk tpi klo dibikin grtis kameranya tdk berfungsi[ tdk ada]...


klo kk tau cra bwtnya tlong ksih tau Y k..

Lilik P. Putra said...

dimana aq bisa download crack'a bro...
kasih link download'a dong...

nikofamili said...

@rey= itu mungkin persyaratan minimum komputer nya tak mencukupi
Minimum system requirements
CPU: 1GHz Pentium III or equivalent
RAM: 256MB
Video Card: OpenGL 1.3 compatible 64MB AGP with hardware T&L (see compatibility)
Hard Disk: 300MB free space
Operating System: Windows 98/ME/2000/XP/Vista with DirectX 9 installed

Recommended system:
CPU: 1.5GHz Pentium IV or equivalent
RAM: 512MB
Video Card: OpenGL 1.5 compatible 128MB PCI Express with hardware T&L (see compatibility)
Hard Disk: 300MB free space
Operating System: Windows XP or Vista with DirectX 9 installed
Optional: DirectX compatible soundcard
Optional: DirectX compatible gamepad or steering wheel

nikofamili said...

@lilik putra: thx bro sdh diingetin ini cracknya http://www.4shared.com/file/AFaZnrli/busdriver.html

kevin ilham said...

gimana cara nya biar g free trial gan ....????

nikofamili said...

pertama download dulu di http://www.4shared.com/file/MUx5aJNV/Bus_Driver_full.html terus download cracknya pasang http://www.4shared.com/file/AFaZnrli/busdriver.html

S♥NELF said...

itu cracknya setelah didownload diapain ?

nikofamili said...

di masukin ke folder bus driver yg msh trial

taufik susanto said...

cra msukkin bus driver ke folder yg msih trialny gmn bro .. diinstal dlu ato gmn ???

jaya martio said...

ada Password nya ga gan ..

infodariom said...

mantep banget gan

endra pratama said...

sumpah demi apapun gak ngerti aku bang bantu dong sms ke numb ini 089602556224

indra prasetyo said...

izin unduh ya gan :D

Tyar Akrelha said...

kalo cara mengetahui direktori bus driver di windows 8?

Rizky Azizul Afni said...

gk aktifff tuhhh cracknya , yg aktif dmana lagi???

fajri anugrah said...

Numpang Download Mas! :v

Post a Comment

 
Electricity Lightning